[Review] Tea Tree Skin Clearing Lotion - The Body Shop

Haiii my dearest readers!!
Just like what i've promised you, di post ini aku bakal ngereview salah satu daily make up product yang aku pake saat ini. 

Tea Tree Skin Clearing Lotion
Produk ini merupakan salah satu rangkaian produk kecantikan yang dikeluarkan oleh The Body Shop. Dalam ulasannya produk ini memang diformulasikan bagi kalian yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat. Meskipun berbentuk lotion, tapi produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan di wajah. Lotionnya berwarna bening kehijauan dan memiliki aroma kayu putih yang khas. 
Kemasan 50ml dengan tutup flip top
For the very first time kenapa aku amaze banget sama produk ini adalah dia cepat meresap ke dalam wajah. Hanya butuh beberapa detik saja. Dan setelah pengaplikasian lotion ini tidak membuat kulit wajah lengket atau memberikan kesan berminyak. 
Lotion bening kehijauan & setelah pengaplikasian.

Harga lotion ini cukup mahal apabila dibandingkan produk lain, aku membelinya seharga 189K (di outlet resminya it can be more than this, i just got special price because i bought it from my friend). 

But this product worth to buy! I mean dalam satu kali pengaplikasian lotion, kita cukup menggunakannya sebesar biji jagung dan it's already coverage all area dari wajah kita.
Dalam beberapa review yang aku baca, rata-rata kemasan 50ml ini bisa dipakai hingga 2-3 bulan. 

Kemasan: 
Produk ini dikemas dalam tube flip top yang cukup imut yaitu kemasan 50ml. Mudah dibawa kemana-mana. It doesn't take place. Tidak mudah tumpah, dan lubang flipnya tidak terlalu besar sehingga lotion yang dikeluarkan tidak berlebihan. 

Result:
Jerawat di wajah menjadi lebih kalem setelah pemakaian 2 minggu. Produk ini tidak benar-benar menghilangkan jerawat di wajahku seperti krim dokter yang sebelumnya aku pakai. But i believe that good result takes time. I won't try another product for now, since this product makes my acnes gets better. 

Like: 
-Mudah meresap
-Tidak lengket
-Jerawat membaik
-Kemasan praktis

Dislike:
-Cukup mahal
-Tidak mudah ditemui (bahkan di outlet body shop terkadang sering sold out jadi harus nunggu, apalagi di madiun belum ada outletnya... jadi bakal sering rewel ke temen di Semarang buat beliin ini. Fortunately, i got this product from my friend)

Price:
****

Rate:
I give it 8 out of 10

Repurchase? 
Yes!


Note:
Produk ini ngga bener-bener bikin wajah kalian bebas minyak. Dia merawat kulit berminyak dan berjerawat. Setelah pengaplikasian 3-4 jam kulit akan kembali berminyak terutama di zona T, you can just touch it up aja make kertas minyak (i used clean & clear oil control film)

See yaa on another post! ❤❤

No comments:

@rynryani. Powered by Blogger.