[Review] Vitamin E Moisture Lotion SPF 15 - The Body Shop

August 14, 2016
Hi! How was your day?
I hope it was not as terrible as the weather here.

For today i gonna give you a review about one of my skin care product yaitu Vit E Moisture Lotion SPF 15. Meskipun aku baru menggunakannya selama beberapa minggu but this product have been listed on my fav product.

Pelembab ini sama seperti tea tree skin clearing lotion yang merupakan series lain perawatan wajah yang dikeluarkan oleh the body shop. Produk ini berfungsi untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah.
Kelebihan pelembab ini adalah sudah mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari jahatnya sinar UV. Ditambah lagi kandungan vit E di dalamnya memberikan perlindungan terhadap dampak buruk lingkungan serta tanda awal penuaan.
(This is just what i've read on the description product).

Berbeda dengan series tea tree, series vit E diperuntukkan untuk all skin types. Artinya pelembab ini bisa digunakan bagi kalian yang memiliki kulit wajah kering hingga berjerawat.

Kemasan 50ml ❤ praktis
Seperti namanya, tekstur dari pelembab ini berbentuk lotion berwarna putih. Salah satu hal yang aku suka dari produk ini adalah aromanya yang soft. Seperti aroma lotion/bedak bayi.

Pengaplikasian produk ini cukup sebiji jagung sudah bisa mengcoverage seluruh area wajah. Cara pemakaiannya bisa diratakan dengan mengusap langsung menggunakan jari. Tapi aku lebih suka menaruhnya di beberapa titik wajah kemudian diratakan dengan menepuk-nepuk wajah.

Harga dari produk ini 11 12 dengan series tea tree yaitu Rp239.000. Cukup mahal memang, namun just like what i've said on my review before kalo produk ini worth to buy. Karena habis dalam waktu pemakaian 2-3 bulan.

So did i use both of it?
Iyaaa, aku memakai kedua pelembab itu. Karena aku memiliki masalah dengan jerawat dan wajah yang berminyak dan series tea tree belum mengandung spf, maka di pagi hari aku menggunakan vit e, sedangkan pelembab tea tree aku gunakan di sore hari/malam hari.
Sometimes you should combines 2 or more product to get better result. Tapi inget ya disesuaiin sama kebutuhan kulit kamu, jangan asal pake girls! :)

Kemasan:
Pelembab ini dikemas dalam wadah 50ml dan memiliki tutup flip top yang memudahkan penggunanya untuk dapat membawanya kemana-mana tanpa memakan banyak tempat dan takut tumpah.

Like:
-aromanya soft
-cepat meresap
-melembabkan tanpa membuat kulit terlihat berminyak berlebihan
-diengkapi spf 15

Dislike:
-harga cukup mahal
-karena hanya mengandung spf 15 maka tidak bisa maksimal memberikan perlindungan untuk waktu yang cukup lama di bawa terik matahari
-sering sold out

Price:
* * * *

Rate:
7,5 out of 10. (Mungkin karena kulitku yang bermasalah sehingga efek yang tampak tidak terlalu signifikan. But i like how my acne gets better dan my face look brighter).

Repurchase?
Yes.

Notes:
Pelembab ini memberikan efek lebih baik ketika digunakan oleh sepupuku which is dia memiliki jenis kulit yang dry to normal.
So if you guys have this kind of skin type, i recommend this product.

See yaa!

No comments:

@rynryani. Powered by Blogger.