[Review] Tony Moly Lip Tint

August 25, 2017
Haii! 
Jadi ceritanya akhir-akhir ini lagi penasaran banget sama kosmetik ala-ala korea terutama lip tint nya. Dan yay banget aku dikasih Tony Moly Lip Tint sama temen kantor aku. For Free!


Karena dia punya Dear Darling dan Tony Moly, cuma menurut dia Tony Moly lebih bikin bibir kering. Fyi, sebelumnya aku emang udah punya versi sampelnya yang kecil banget itu (seukuran jempol) , dan karena jarang dipake, jadi belum direview sampe sekarang.

Sebelum masuk ke reviewnya, aku share sedikit tentang apasih lip tint itu?
Sebenernya funginya lip tint ya sama aja kaya lipstick atau lip cream, cuma beda komposisinya aja. Karena lip tint ngga mengandung lilin atau minyak melainkan gel, air dan alkohol. Nah kandungan alkohol ini yang buat beberapa orang dengan bibir cenderung kering merasa ngga nyaman pake lip tint. 

Khusus Tony Tint, Tony Moly sendiri ngeluarin 3 varian delight, #1 Cherry Pink, #2 Apple Red, #Orange Cha Cha. Punyaku yang cherry pink dan menurutku cherry pink ini bener bener cherry, how to explain it. Jadi aku ngga nyangka kalo warna waktu di apply bakal semerah ini. But it's okay karena dipakenya cuma di bibir bagian dalem, as how it suppossed to use. Biar ada efek ombre atau gradasi yang bikin warna bibir lebih natural.


Like:
- ringan banget 
- warnanya fresh
- rasanya kalo ga sengaja ketelen manis manis cherry

Dislike:
- kalo kena air gampang banget ilangnya
- somehow bikin bibir kering

Price:
Karena aku dikasih jadi aku nggatau harga persisnya berapa, cuma kalo di etudehouseofficial langganan aku di shopee IDR 57,5K

Rate:
***/5

Repurchase?
Kayanya penasaran mau coba lip tint yang lain kalo ini udah abis.
(Ada yang kemasannya kaya botol wine, lucu bgt!)

Notes:
Sekarang udah banyak banget versi palsunya dari produk ini, jadi pinter-pinternya kalian pilih seller kalo beli online atau langsung aja ke storenya. IDK Tony Moly yang aku pake sekarang ini asli atau palsu, karena font di produknya beda sama yang asli. Entah tampilannya emang baru atau kaya gimana aku ngga ngerti, cuma kalo mau tau perbandingan asli atau palsunya artikel ini bisa ngebantu Tony Moly Lip Tint Delight Asli atau KW?

Dan setelah aku amati, semuanya udah sesuai kecuali font di kemasannya aja. Mulai dari design kemasan, ujung aplikator yang agak bengkok, bibir kemasan yang berwarna hitam, tekstur, rasa, warna udah sama. Mungkin nanti kalo aku udah ada sumber lain yang yakinin versi ini palsu bakalan aku ganti judulnya jadi [Review] Tony Moly Lip Tint Versi KW. Lol!

But don't mind since aku ngga beli, tetep makasih banget buat temen aku yang ngasih! :)

Oh iya so far bibir aku gada masalah pas make ini, karena sebelumnya pasti aku pakein pelembab bibir dulu.

See you on the next post! 

No comments:

@rynryani. Powered by Blogger.