[Review] Etude Drawing Eye Brow

September 02, 2017
Hai semuanyaaa!
Minggu ini bisa dibilang produktif banget, dari yang tadinya cuma bisa ngedraft sehalaman doang jadi bisa ngedraft sama ngepublish beberapa halaman. Blessed me!

Content post ini bakal bahas salah satu haul korean make up on  Augusts 2K17. Haul apaan sih? Jadi haul itu kata yang dipake buat mendefisinikan the latest stuff you bought or stuff that you have collected all this time.


Sesuai judulnya, stuff yang kita review adalah Etude Drawing Eyebrow! Yay!
Pertama kali aku cobain Drawing Eye Brow ini pas bulan lalu pinjem punya sepupu aku. Dan bener-bener yang suka banget. Pensil alis pertamaku adalah pensil alis merk Davis yang Brown. Tapi hasilnya terlalu bold dan aku kurang suka. Kalo kalian pernah liat aku in a real life itu make up nya simple banget karena emang nggasuka sama sesuatu yang ribet. And my tiny body make me looks better when wearing simple make up. Mature-woman-makeup-style don't suit me well. 

Jadilah selama ini aku ngga pernah ngegambar alis tapi cuma pake Wardah Eye Shadow yang seri G buat menutupi kekosongan alis. *iya-iya bulu alisnya jarang-jarang
Makanya begitu aku nemu Drawing Eye Brow ini langsung suka, karena hasilnya natural dan ngga lebay. 

Etude Drawing Eye Brow nyediain 7 pilihan warna
#1 dark brown
#2 grey brown
#3 brown
#4 dark grey
#5 grey
#6 black
#7 light brown


Kemasan:
Panjangnya kurang dari 14cm which is travel size banget tapi ngga keliatan rapuh. Terdiri dari 2 sisi yaitu Brush dan Pensil. Pensilnya sama sekali ngga keras dan brushnya juga lembut. Panjang isi pensilnya 3cm, cukuplah buat dipake berbulan-bulan kalo di aku. Sebenernya ada yang versi upgrade dengan panjang isi pensil 3,6 cm. But it's ok!

Like:
- packagingnya bagus
- hasilnya natural
- gampang dibersihin

Dislike:
- kalo kena air agak pudar kali ya? tapi sebenernya asal ngga digosok-gosok juga biasa aja

Price:
- harga normal IDR 50K di Etude House Jogja. Aku beli via shopee di etudehouseofficial IDR 30K karena lagi ada promo Agustusan. 

Rate:
*****/5 

Repurchase?
Iya banget, tapi pengen coba yang #2 grey brown atau #5 grey.

Note:
Beberapa blog yang aku baca udah review tentang perbedaan drawing yang asli sama palsu. Sebelum beli ada baiknya kalian baca-baca dulu artikel-artikel itu. Make sure kalian beli di trusted olshop atau official olshopnya. Misal mau berpatokan sama harga, big no menurutku, karena ada yang jual dengan harga normal tapi barangnya ngga ori.

Next mungkin aku bakal review stuff Etude satunya lagi yaitu Oh M'eyeline atau bikin tutorial eye make up simple versi aku.

That's all ❤

No comments:

@rynryani. Powered by Blogger.