[Review] Wardah Exclusive Matte Lip Cream

December 23, 2017
Hi Dear! 
Udah akhir desember aja nih ngga kerasa. Kayanya udah beberapa bulan ini i didn't spend my money on make up and that stuff, terakhir beli chusion itu (mungkin, as long as i remembered).

But well, post kali ini bakal review tentang Lip Cream Wardah. Apakah bakal sebagus LT Pro? We'll see!! 


To be honest sebenernya nggada niat buat beli lip cream baru. Tiba-tiba aja, gara-gara LT Pronya udah mau abis terus iseng buka shopee dan cari tau harga lip cream. Bimbang antara mau nyx, make over, apa wardah. Dari segi harga pasti jauh lebih terjangkau wardah ya kan? Masih ada perasaan sayang ngeluarin 200K something cuma buat lip cream doang. Lol. I'm going broke, soon, as soon as i paid

Yaudah jadilah pilihannya jatuh ke wardah ... Di shopee aku liat kisarannya cuma 40K sekian, ternyata waktu di counter salah satu mall harganya 62K dong. Iya. Udah. Nggapapa. 

Oh iya pertama tertarik sama lip cream ini gara-gara liat vlognya gitasav sih. Terus jadi pengen, racun emang. Btw, ini beberapa warna yang aku cobain waktu di mall. 


Dari kiri ke kanan:
08 : Pinkredible
09 : Mauve On
14 : My Honey Bee
06 LT Pro 

Karena seri 14 (My Honey Bee) mirip banget sama LT Pro kemaren, jadi pilih warna yang agak cerahan lagi yaitu Mauve On. Biar keliatan ada bedanya.


Oh iya buat lipstick, lip cream, or something like that aku prefer ambil warna-warna yang natural dan ngga gonjreng. Karena apa? Bakalan kebanting banget sama kulit aku yang sawo mateng. Jatuhnya malah maksa, dan keliatan awful. Lol. 
You don't have to follow the trend if that doesn't fit yourself. 👌


Di kemasannya, ada keterangan mengandung color binding pigments dan kaya akan Vitamin E. Kata Beauty Advisornya ketahanan lip cream ini bisa sampe 12 jam (?). Menurut aku kaya lip cream umumnya sih sekitaran 6 jam doang. Abis makan makanan yang berminyak tetep poles lagi. 

Teksturnya kalo dibandingin LT Pro, masih creamy LT Pro sih. Hasil akhir matte, gampang di aplikasiin. Sayangnya menurut beauty blogger atau vlogger kebanyakan bilang lip cream ini bikin bibir jadi kering. Dan kalo udah lama dipake agak cracky

Dari segi kemasan, ini kaya simple gitu tapi nggada kesan mewah sih menurutku walaupun judulnya exclusive. How to describe it? Simple and chic (?)


Ujung aplikatornya flexible dan panjangan dikit dibanding LT Pro. 

Like:
- cukup tahan lama
- affordable 
- banyak pilihan warnanya
- halal

Dislike:
- agak sedikit cracky setelah beberapa jam dipake, some case dia bikin bibir kering tapi di aku fine aja sih. Bisa jadi karena tiap malem aku rutin make minyak zaitun ke bibir sebelum tidur. Atau kalo ngerasa bibirnya lagi ngga sehat biasanya aku pake minyak zaitun dulu baru lip cream.
(Up date 3 Januari 2018)
- setelah beberapa kali pemakaian, cream sering banget luber luber ke lubang lip cream yang berwarna putih. Padahal aku termasuk orang yang ngga grasa grusu ketika make lip cream tapi tetep leber sana sini. Ternyata hal ini juga dikeluhkan oleh beauty blogger atau vlogger yang lain.

Price:
62K netto 4gr. Mungkin bakal lebih murah kalo kalian beli di counter wardah which is bukan di mall tapi di toko kosmetik. 

Rate:
****/5

Repurchase? 
Nunggu ini abis dulu baru mau coba Make Over atau nyx. Ada rekomendasi? 


Behind story: 
Waktu udah selese transaksi, terus lewat counternya Make Over ternyata lagi disc 30%. I'm fine

No comments:

@rynryani. Powered by Blogger.