[REVIEW] Make Over Ultra Shine Lipstick #08

September 08, 2018
Hi Dear!
How's your day? Pada post kali ini aku akan ngereview 'my recently glossy lipstick'. These day, di saat orang-orang sangat tertarik sama produk matte, akunya malah balik ke shine lipstick atau glossy. Kenapa? Karena beberapa minggu terakhir ini ngerasa bibirnya lagi engga sehat banget. Kering dan ngelupas.

Ini bisa jadi gara-gara cuaca yang sama sekali engga bersahabat, ditambah intake air putih juga kurang dan kelembaban bibirnya kurang diperhatiin. Kaya jarang ngasih minyak zaitun atau lip balm, engga pernah scrub, dll. Sedangkan setiap hari selalu pake matte lip creamterus.


Daaaaaan pilihan aku masih jatuh ke Make Over (lagi-lagi), btw kaya yang pernah aku ceritain dia masih satu tempat produksi sama Wardah yaitu di bawah PT Paragon Technology and Innovation. Ngga dipungkiri salah satu alasan kenapa aku lebih milih Make Over karena kemasannya yang terlihat lebih pro dan elegan. I knew that it's so subjective.



Kali ini warna yang aku pilih agak terang yaitu #08 Mocha Toffee. Cukup sadar kalo warna kulit engga begitu terang, jadi pilih warna yang sekiranya lebih bikin muka keliatan fresh. Btw shade ini mba nya counter kok yang pilihin. She said that it was quite favourite.

Lipstick ini punya dimensi cukup mungil yaitu 7 cm untuk keseluruhan, dan panjang sticknya is arround 2,2 cm. Mungil banget kan buat diselipin ke pouch atau kantong?


Nilai plus dari lipstik ini adalah dia punya wangi vanilla yang lembut, sangat lembut sampai ketika dipakai di bibir pun wanginya cuma samar. Kalo buat aku yang sensitif sama bau, ini sangat membantu.

Ketahanan?
Bisa ditoleransi mengingat memang jenisnya adalah ultra shine, jadi cukup kerepotan ketika kalian lagi makan kepiting misalnya, tapi masih ingin lipstik tersebut engga belepotan kemana mana. Agak ngga masuk akal tentunya.

As what i experienced, aku bekerja di salah satu pelayanan kesehatan yang mengharuskan aku memakai masker (somehow). Setelah selesai pelayanan, ketika masker  aku lepas, lipstik udah ngga pada line nya, belepotan kemana mana. Okesip nggapapa. I knew that will happen to me when it comes to glossy lipstick.

Jadi saat ini aku pake daily kalo keluar sebentar yang sekedar buat nonton atau makan.

Oh iya, untuk mereka yang punya bibir sensitif, terkadang ketika ngebersihin bibir pake micellar water aja engga keangkat bekas lipstik jadi butuh sedikit force dan makin memperparah kondisi bibir. I highly recommend you this one, sangat amat mudah dibersihinnya, pake tisu basah juga beres. 👌

Like:
- mungil
- kemasan terlihat pro dan elegan
- memberikan cukup kelembaban pada bibir/ ngga bikin bibir kering
- mudah dibersihkan

Dislike:
- sering belepotan tapi bisa ditoleransi

Price:
IDR 70K

Rate:
***/5

Repurchase?
We'll see

Next aku bakal share "what i bought on watsons" ... Masih berhubungan seputar perawatan bibir kering juga. 
See ya on the next post!!

No comments:

@rynryani. Powered by Blogger.